Tanda WhatsApp Diblokir

Posted on

Tanda WhatsApp Diblokir

WhatsApp bukan lagi suatu aplikasi yang asing bagi banyak pengguna smartphone. Aplikasi ini telah booming sejak awal peluncurannya dahulu, fitur komunikasi yang lengkap dalam aplikasi ini membuatnya banyak diunduh pengguna. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk bertukar pesan singkat.

Fitur pemblokiran ini memberi pengguna lebih banyak privasi. Fitur pemblokiran memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan komunikasi WhatsApp antara pesan, telepon, dan panggilan video dengan pengguna lain. Orang yang Anda blokir tidak akan lagi menghubungi Anda melalui WhatsApp. Karena tidak hanya ingin mengecewakan orang, tidak mengherankan bahwa block adalah layanan yang sering digunakan oleh banyak orang.

Sangat mudah memblokir nomor WhatsApp. Pertama, pengguna hanya perlu membuka nomor buku catatan yang ingin mereka blokir. Kedua, klik ikon titik di sudut kanan atas dan pilih  blok. Selain itu, pengguna akan diberikan kesempatan untuk segera memblokir atau melaporkan nomor tersebut.

Laporan ini memutuskan untuk menyetujui penyelidikan akun WhatsApp yang dianggap melanggar kebijakan mereka. WhatsApp, memastikan bahwa pengguna tidak diberi tahu atau diberi tahu saat diblokir oleh pengguna lain. Ada lima tanda yang membuktikan bahwa nomor Anda diblokir. Nah, untuk mengetahui apakah Anda mengabaikannya atau benar-benar memblokirnya dari WhatsApp, lihat langkah-langkah berikut.

Tanda WhatsApp Diblokir
Tanda WhatsApp Diblokir

Tanda Atau Ciri WhatApp Telah Diblokir

1. Status WhatsApp Kosong.

Cara termudah untuk mengetahui apakah WhatsApp dinonaktifkan adalah memeriksa statusnya. Nah, jika Anda melihat bahwa status WhatsAp tidak lagi tersedia atau kosong, perbaikannya diblokir oleh WhatsApp.

  1. Tidak Dapat Melihat Photo Profil

Jika gambar profil WhatsApp Anda belum pernah diperbarui atau disimpan, perbaikannya diblokir. Anda tidak keberatan berbicara dengannya terus-menerus, intinya adalah dia tidak akan pernah menjawab atau menjawab percakapan Anda.

  1. Status Yang Baru Ditinjau Tidak Pernah Diperbarui.

Jadi jika diblokir, Anda tidak akan pernah melihat pembaruan ketika Anda menyegarkannya dengan nama samaran, hanya tampilkan ketika Anda terakhir melakukan aktivitas WhatsApp sebelum memblokirnya.

  1. Percakapan Dengan Anda Tidak Pernah Dikirim.

Ini juga cara mudah untuk mengetahui apakah WhatsApp diblokir. Jadi, jika Anda memblokirnya, pesan yang dikirim hanya akan menampilkan kotak centang. Jika tidak, jika Anda mengabaikannya, percakapan yang Anda kirimkan hanya akan menampilkan dua kotak centang tanpa mengubah warna.

  1. Anda Tidak Bisa Lagi Menelepon.

Selain mengobrol, Anda dapat menggunakan WhatsApp untuk melakukan panggilan. Yah, mereka yang mencoba memanggilnya tidak pernah direkam, mungkin diblokir. Bahkan, WhatsApp berfungsi bahkan jika Anda dinonaktifkan atau masih tidak dapat terhubung ke nada panggil, tetapi jika Anda mencoba untuk terus menelepon dan tidak pernah membalas, Anda dapat memperbaiki masalah yang sudah diblokir.

Baca Juga :  Cara Melihat Tipe Laptop

Ringkasan

Ini adalah cara cepat dan mudah untuk mengetahui Tanda WhatsApp Diblokir. Setidaknya dengan cara cara yang telah kami jelaskan dapat membantu Anda untuk mengetahui diblokir atau tidak. Sebenarnya banyak faktor yang membuat WhatsApp diblokir atau terblokir. Bisa saja ponsel teman kita hilang atau ada faktor yang lainnya. Ikiuti artikel kami yangt menarik lainnya tentunya dengan beragam informasi tehnologi yang menarik untuk Anda. Selamat memncoba dan semoga sukses.

 

Lihat Artikel Lainnya :