Skip to content

12+ Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa

  • by

Film Zombie Terbaik – Kiamat zombie telah menjadi kenyataan, dan sepertinya semua orang ingin bertahan hidup melawan mereka.

Dapatkah Anda membayangkan terjebak di dalam rumah tanpa listrik atau makanan? Apa yang akan Anda lakukan?

Jika Anda mencari film zombie terbaik untuk ditonton, maka Anda harus melihat rekomendasi film zombie berikut ini :

Film Zombie Terbaik

1. The Walking Dead (2010–2022)

Skor IMDB : 8,2 | Votes: 947,741 | 44 min | Drama, Horror, Thriller

The Walking Dead Poster – AMC

Setelah terbangun dari komanya, Rick Grimes mengetahui bahwa dunia telah dihancurkan oleh zombie dan harus memimpin sebuah kelompok untuk bertahan hidup.

Sinopsis : 

Ketika Rick Grimes terbangun dari komanya, dia mendapati dirinya berada di tempat tidur rumah sakit. Ketika terbangun, ia menemukan dirinya berada dalam kiamat zombie. Dia tidak tahu ke mana harus pergi, jadi dia pergi untuk menemukan keluarganya.

Setelah ia menemukan mereka, ia bergabung dengan sebuah kelompok untuk menjadi pemimpin kelompok. Dia mengambil alih dan membantu orang-orang ini bertahan hidup, menemukan rumah untuk ditinggali dan memberi mereka makanan.

Acara ini adalah tentang bertahan hidup. The Walking Dead adalah film yang mencakup risiko dan hal-hal yang harus Anda lakukan jika Anda ingin bertahan hidup dari serangan zombie.

Stars: Andrew Lincoln,Norman Reedus,Melissa McBride,Lauren Cohan

Trailer Youtube – The Walking Dead

Review Penonton : 

Bahkan jika Anda tidak menyukai genre ini, tontonlah ini.

Putri saya baru-baru ini membuat saya tertarik untuk menonton episode pertama dari acara TV “The Walking Dead” setelah saya menghindari genre ini selama bertahun-tahun. Sungguh menakjubkan!

Itu sangat membuat ketagihan sehingga saya tidak bisa berhenti menontonnya. Mereka membuat enam episode di musim pertama dan dua belas episode di musim kedua, dengan durasi 42 menit per episode, seluruh musim pertama berjalan sekitar 12 jam dan dapat ditonton sebagai satu film, dan Anda tidak ingin melewatkan popcorn.

Setiap episode berakhir dengan saya yang sangat ingin tahu episode berikutnya, tulisannya luar biasa, pengembangan karakternya luar biasa, dan saya tidak mengira Anda tahu siapa yang akan hidup atau mati di sini karena Anda tidak akan tahu.

Kualitasnya membuatnya seolah-olah semua seri lainnya terlihat kuno dan membosankan. Setiap hari, saya memikirkan episode berikutnya. Serial yang sangat bagus!


2. I Am Legend (2007)

Skor IMDB : 7.2 (740k)

PG-13 | 101 min | Action, Drama, Sci-Fi

I am Legend

Setelah wabah membunuh sebagian besar umat manusia dan mengubah mereka yang selamat menjadi monster, satu orang yang selamat berjuang dengan gagah berani untuk menemukan penawarnya.

Sinopsis :

Will Smith berperan sebagai seorang ilmuwan yang tidak mampu menghentikan penyebaran virus mengerikan yang merupakan buatan manusia dalam film thriller aksi apokaliptik ini. Karena kebal, Neville telah menjadi manusia terakhir yang selamat di kota dan mungkin di dunia.

Tiga tahun yang lalu, Neville dengan setia mengirimkan siaran radio setiap hari, berharap menemukan korban selamat lainnya. Dia bukan satu-satunya.

Korban wabah yang terinfeksi mengintai dalam bayang-bayang, mengawasi setiap gerakan Neville, menunggunya melakukan kesalahan. Mungkin harapan terakhir umat manusia adalah Neville, yang hanya didorong oleh satu hal: menemukan cara agar umat manusia dapat bertahan hidup dari pandemi dengan menggunakan darah kekebalan tubuhnya sendiri, yang ia harapkan akan dapat menyembuhkan virus.

Tetapi ia tahu bahwa ia kalah jumlah-dan bahwa ia kehabisan waktu. 

Director: Francis Lawrence|Stars:Will Smith,Alice Braga,Charlie Tahan,Salli Richardson-Whitfield

Youtube Trailer – I Am Legend

Review Penonton : 

Outstanding, disturbingly well crafted film

Ketika saya pertama kali melihat trailer I Am Legend, saya berpikir, “Saya harus menonton film ini!” Untungnya, saya dapat menonton pemutaran film ini bersama teman saya dan saya harus mengakui bahwa ini adalah film realistis yang mengganggu yang menggambarkan New York distopia yang dikuasai oleh korban mutasi dari infeksi virus yang meluas.

Secara keseluruhan, film ini memiliki adegan action yang hebat dan cerita yang bagus, bersama dengan akhir yang mengejutkan. Penampilan Will Smith sangat bagus dan membuat Robert Neville menjadi Robert Neville yang hebat.

Film ini memiliki banyak adegan yang menjijikan / mengganggu, tetapi dilakukan dengan sangat baik sehingga membuat Anda merasa tidak bisa duduk dengan tenang karena adegan tersebut! Film ini adalah salah satu film terbaik tahun ini.

Senang rasanya bisa menonton film orisinal dan menakjubkan. Sekarang ini, Anda tidak benar-benar mendapatkan banyak hal seperti itu.

Ada beberapa cerita dalam film yang tidak dapat dijelaskan, tetapi intensitas zombie itu, dan ketebalan ceritanya, membuat semua terbayar. Anda tidak akan kecewa sama sekali. Cara yang bagus untuk mengakhiri tahun ini!

Votes: 740,153 | Gross: $256.39M


 
3. World War Z (2013)

Peringkat IMDB: 7.0

PG-13 | 116 min | Action, Adventure, Horror

World War Z

Seorang mantan karyawan PBB bernama Gerry Lane melakukan perjalanan ke seluruh dunia dalam perlombaan melawan waktu mencoba menghentikan pandemi zombie yang menggulingkan tentara, pemerintah, dan mengancam untuk menghancurkan umat manusia itu sendiri.

Sinopsis : 

Setelah hampir tidak bisa melarikan diri dari kota yang kacau, Lane dibujuk untuk melakukan perjalanan ke sebuah negara untuk menemukan penyebab penyakit misterius. Berikut ini adalah perjalanan berbahaya di seluruh dunia di mana Lane harus berani menghadapi bahaya yang mengerikan dan rintangan yang panjang untuk menemukan jawabannya sebelum peradaban manusia runtuh.

Youtube Trailer – World War Z


User Review :

PRETTY GOOD

Izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa saya belum membaca buku tentang film ini, jadi saya tidak tahu bagaimana perbandingannya. Secara keseluruhan, ini adalah film yang cukup bagus.

Banyak film zombie yang hanya berisi “gore = adegan banyak darah” dan kekerasan yang disamarkan dalam sesuatu yang bahkan tidak layak disebut “plot”.

Namun, World War Z memiliki plot yang jauh lebih baik daripada kebanyakan film zombie lainnya. Satu hal yang saya perhatikan dengan segera adalah bahwa film ini benar-benar membuat jantung saya berdetak sangat kencang beberapa kali.

Film ini dibuat dengan sangat menegangkan, dan benar-benar layak disebut sebagai “film zombie”, daripada film zombie yang tak terhitung jumlahnya yang dapat diprediksi dan tidak menginspirasi yang telah diproduksi oleh Hollywood.

Brad Pitt melakukan pekerjaan yang baik dalam perannya, tetapi saya merasa dia kurang kurang memiliki jatidiri dalam beberapa hal. Akan lebih baik untuk membuat karakter yang lebih lengkap.

Secara keseluruhan, film ini memiliki beberapa poin bagus dan layak ditonton jika Anda memiliki beberapa jam luang. Bukan film terburuk yang pernah dibuat, tetapi juga bukan yang terbaik.


Director:Marc Forster|Stars:Brad Pitt,Mireille Enos,Daniella Kertesz,James Badge Dale

Votes: 649,727 | Gross: $202.36M



4. Zombieland (2009)

R | 88 min | Action, Comedy, Horror

film zombie - zombieland
Zombieland

Sinopsis :

Seorang siswa pemalu yang mencoba menjangkau keluarganya di Ohio bergabung dengan seorang petarung bersenjata untuk mencari twinkie terakhir dan sepasang saudari yang berusaha mencapai taman yang menyenangkan dalam perjalanan melintasi Amerika yang telah dipenuhi oleh zombie.

Director:Ruben Fleischer|Stars:Jesse Eisenberg,Emma Stone,Woody Harrelson,Abigail Breslin

Votes: 562,802 | Gross: $75.59M

Youtube Trailer – Zombieland

Review Penonton : 

Will undoubtedly become a cult classic

Salah satu komedi horor terbaik yang pernah dibuat adalah Shaun of the Dead, yang dirilis pada tahun 2004. Sejak itu, ada banyak sutradara yang mencoba untuk membuat film sejenis itu. Setelah menonton trailer film Zombiland, saya pikir film ini memiliki akan sama bagusnya dengan Shaun of the Dead. Setelah melihat filmnya, dengan senang hati saya katakan bahwa Zombieland memberikan banyak tawa.

Tidak seperti kebanyakan film komedi dalam ingatan baru-baru ini (seperti The Hangover), Zombieland dikemas dengan momen-momen yang membuat tertawa terbahak-bahak. Eisenberg luar biasa sebagai protagonis utama, memainkan rasa rentan dan malu tanpa menjadi terlalu canggung.

Emma Stone dan Abbie Breslin juga sangat baik sebagai Wichita yang manis namun tangguh dan Little Rock yang lebih dewasa dari yang terlihat. Namun, penampilan menonjol yang sesungguhnya datang dari Woody Harrelson sebagai Tallahassee. Dia sangat lucu!

Di samping penampilan Woody Boyd di Cheers dan Frasier, ini jelas merupakan penampilan terbaiknya. Ada juga penampilan cameo dalam film yang akan menjadi kejahatan jika tidak disebutkan.

Bisa dikatakan bahwa ini adalah salah satu cameo terbaik dalam film apa pun. Namun, hal yang paling mengejutkan dari Zombieland adalah betapa banyak penghayatan dalam memainkan perannya.

Para tokohnya terasa hangat dan hidup, dan drama yang mereka alami tampak sangat tulus. Pada akhirnya, Anda merasa terhubung secara emosional dengan karakter dan ceritanya, yang menurut saya merupakan elemen terpenting dari semua film, apa pun genrenya. Dialog, nada histeris yang konsisten, dan karakter-karakter yang menawan, semuanya bersatu untuk menciptakan film menghibur yang tidak diragukan lagi akan menjadi film klasik.



5. Shaun of the Dead (2004)

R | 99 min | Comedy, Horror

shaund of the dead

Sinopsis :

Seorang salesman elektronik London dan teman sekamarnya yang santai terganggu oleh kiamat zombie.

Director:Edgar Wright|Stars:Simon Pegg,Nick Frost,Kate Ashfield,Lucy Davis

Votes: 547,212 | Gross: $13.54M

Trailer Film Zombie – Shaun of The Dead

Review Penonton : 

Instant cult status.

Shaun of the Dead, sebuah komedi yang disutradarai oleh Edgar Wright, adalah karya yang film zombie yang mengejutkan dan sangat lucu. Kemungkinan besar film ini akan mencapai status klasik kultus instan seiring dengan penyebaran informasi film zombie terbaik dari mulut ke mulut.

Kedua program tersebut mengisyaratkan cara komedi Pegg yang menonjol (dan keterampilan menulis) yang muncul secara penuh dalam ‘Shaun of The Dead’. Singkatnya, film ini adalah roman dengan zombie (atau zombi-rom-com) yang muncul tanpa alasan yang jelas (meskipun beberapa petunjuk menggiurkan ditawarkan).

Pegg memerankan seorang pecundang yang serius dalam film ini. Dan bukan dalam bentuk Amerika: “Saya seorang pecundang tetapi memiliki Jennifer Aniston sebagai istri.” Seperti yang digambarkan dalam film seperti “Bruce Almighty” atau lusinan film “pecundang” Amerika lainnya.

Shaun of the Dead adalah film komedi hitam Inggris yang disutradarai oleh Edgar Wright dan ditulis oleh Simon Pegg, Nick Frost, dan Wright. Film ini dirilis pada tahun 2004.

Ada dua adegan dari film yang tampaknya merangkum hal ini (dan juga menunjukkan Simon Pegg sebagai penulis yang sangat pintar dan lucu). Kedua adegan tersebut hanya melibatkan Shaun yang berjalan menyusuri jalan ke toko terdekat.

Ketika Shaun pertama kali masuk ke dalam toko, kami bisa tahu bahwa dia adalah seorang pecundang. Namun, pada saat film menunjukkan dia melakukan perjalanannya lagi, kita menyadari bahwa dia memiliki lebih banyak hal yang terjadi daripada hanya bepergian dari satu tempat ke tempat lain.

Adegan ini diperankan dengan sangat baik sehingga harus menjadi salah satu adegan paling lucu yang pernah saya lihat dalam film apa pun!

Satu-satunya masalah dalam menulis tentang film ini adalah bahwa ada begitu banyak momen lucu dalam film ini sehingga sulit untuk memilih salah satu untuk ditulis tanpa merusak film untuk orang lain. Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa saya belum pernah melihat film yang secara konsisten lucu dengan setidaknya lima atau enam momen yang benar-benar bagus untuk tertawa terbahak-bahak. Sangat menyenangkan menonton Shaun of the Dead, tapi saya kecewa karena saya tidak bisa menontonnya lagi karena setiap tontonan akan selalu menjadi tontonan yang berulang. Penggemar horor yang mengetahui banyak sekali film horor akan menghargai film ini. Film ini juga akan menyenangkan bagi para remaja yang memenuhi bioskop ketika saya menonton film ini yang sangat bagus, karena mereka tertawa paling keras.

Ada beberapa hal yang tidak saya sukai dari film ini, saya pikir ada banyak pemborosan talent disini. Bintang Black Books (Channel Four), Dylan Moran, tampak agak terbuang dan begitu juga Martin Freeman (dari “The Office” BBC2) – yang akan menjadi zombi yang hebat! Juga, apakah saya melihat Matt Lucas (dari BBC 3’s Little Britain) dalam film ini. Namun demikian, masalah-masalah ini sangat kecil sehingga mudah terabaikan.

Saran saya, pergilah ke bioskop lokal Anda dan tonton film ini. Kemudian, jika Anda merasa layak, berikan Simon Pegg sejumlah uang agar dia bisa membuat lebih banyak film sebagus ini.



6. 28 Days Later… (2002)

R | 113 min | Drama, Horror, Sci-Fi

Votes: 405,355 | Gross: $45.06M

Zombie-6.-28-Days-Later...-2002_002
28 Days Later… (2002)

Setelah empat minggu penyakit misterius yang tidak dapat disembuhkan menyebar ke seluruh Inggris, beberapa orang yang selamat mencoba mencari perlindungan.

Director:Danny Boyle|Stars:Cillian Murphy,Naomie Harris,Christopher Eccleston,Alex Palmer

Sinopsis : 

Aktivis hak-hak binatang menyerbu sebuah laboratorium dengan maksud melepaskan simpanse yang sedang menjalani eksperimen, terinfeksi oleh virus – virus yang menyebabkan kemarahan. Para aktivis yang naif mengabaikan peringatan para ilmuwan untuk menjaga kandang tetap terkunci dengan konsekuensi bencana.

Setelah 28 hari, protagonis kita terbangun dari koma. Sendirian, di sebuah rumah sakit yang terbengkalai, ia hanya “sendirian”. Dia mulai mencari orang-orang yang tinggal di London. Ternyata, tidak ada orang yang tinggal di London.

Setelah menemukan sebuah gereja yang dihuni oleh zombie seperti manusia yang berniat membunuhnya, dia lari menyelamatkan diri. Selena dan Mark menyelamatkannya dari gerombolan dan menceritakan tentang pembantaian massal dan kengerian yang terjadi di London. Ini adalah kisah tentang bertahan hidup dan pada akhirnya, kepahlawanan.

—Claudio Carvalho, Rio de Janeiro, Brazil

Trailer Film Zombie – 28 Days Later

Review Penonton : 

What makes it different…

Film ini tentang virus yang disebut Rage, yang menyebabkan korbannya menjadi sangat marah dan haus darah.

Dalam waktu 28 hari, satu wabah di London menyebabkan seluruh Inggris mati atau dievakuasi, meninggalkan populasi yang terinfeksi yang haus darah dan segelintir (atau bahkan hanya satu) orang normal yang menyendiri.

Peradaban terhenti, masyarakat dihancurkan sementara beberapa orang yang selamat berjuang untuk hidup mereka di tengah serangan yang sering dilakukan oleh orang-orang yang kejam. Terdengar tidak asing kan?

28 Days Later adalah film klasik di antara gerombolan karena cerita dan karakternya yang unik. Sentuhan seni yang mampu dihadirkan Danny Boyl yang tidak bisa dihadirkan orang lain. Yang lain terlalu fokus pada urutan aksi yang ekstensif, dikendalikan oleh efek khusus, berdarah, antara orang yang terinfeksi dan orang normal, dengan musik latar yang berat diputar di latar belakang.

Tetapi di sini, selalu ada rasa sedih, hampa, dan tidak berdaya. Bayangkan pemandangan London yang kosong dengan musik latar belakang. Ada banyak hal yang bisa dilihat selain hanya aksi yang menggetarkan atau adegan berdarah-darah untuk menggambarkan gambaran kehidupan dalam kondisi ini yang dibicarakan dalam film. Tetapi hal itu tidak akan melemahkan alur cerita yang mencekam.

Pencapaian terbesar dari film ini adalah membuat satu orang tetap netral sepanjang film, tanpa memihak sama sekali. Kami menggunakan istilah ‘kemarahan’ sebagai metafora untuk penyakit sosial.

That makes it a ‘serious’ film, not a flick.

Semua orang, bahkan kritikus film horor zombie yang paling keras sekalipun harus menonton film ini. Ini adalah 5 dari 5 bintang! Oh, dan Cillian Murphy juga mengagumkan.


7. 28 Weeks Later (2007)

R | 100 min | Action, Adventure, Horror

Votes: 272,783 | Gross: $28.64M

28 Weeks Later (2007)

Sinopsis

Setelah enam bulan, Angkatan Darat AS membantu mengamankan area London untuk dihuni kembali oleh manusia. Tetapi, segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai rencana.

Director:Juan Carlos Fresnadillo|Stars:Jeremy Renner,Rose Byrne,Robert Carlyle,Harold Perrineau

Film Zombie Terbaik – 28 Weeks Later

Review Penonton : 

The best damn horror movie I’ve seen in a long time.

Ini jelas tidak berlebihan. Film ini memiliki semua yang diperlukan untuk dianggap sebagai film horor klasik. Film ini penuh kekerasan, emosional, memiliki beberapa lompatan, dan memiliki banyak aksi di sepanjang film. Film ini dimulai dengan baik dengan adegan aksi yang menarik. Kemudian semua menjadi hening sejenak, dan baru kemudian mulai lagi.

Ada banyak adegan berdarah, tetapi tidak tampak tidak pada tempatnya dalam film. Film ini sangat bagus sehingga saya tidak bisa berhenti menonton. Film ini dibuat dengan sangat baik. Biasanya Anda mendapatkan karakter satu dimensi yang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal tidak peduli seberapa paniknya mereka. Emosi dalam film ini ditempatkan dengan baik dan tidak berlebihan sama sekali.


Mungkin ada satu adegan yang agak berlebihan, tetapi itu tidak merusak apa pun. Jika Anda suka genre film ini, Anda mungkin tidak menyadarinya. Tetapi dengan semua keseruannya, Anda masih akan merasa gelisah, dan lompatan untuk mengungkapkan kebenaran adalah insentif tambahan bagi Anda untuk terus menonton. Itu luar biasa untuk sebuah film horor. Bayangkan adegan awal dari film Dawn of the Dead, tetapi bayangkan hal itu terjadi di sepanjang film. Sejujurnya, ini adalah film yang bagus dan saya beri nilai 10. 



8. Resident Evil (2002)

R | 100 min | Action, Horror, Sci-Fi

Votes: 266,185 | Gross: $40.12M

Resident Evil
Resident Evil (2002)

Sinopsis :

Sebuah unit militer khusus bertempur melawan komputer yang tidak terkendali dan ratusan ilmuwan yang bermutasi menjadi makhluk pemakan daging.

Sebuah virus telah lolos dari fasilitas rahasia yang disebut “Hive”. Virus ini telah mengubah staf menjadi zombie lapar, dan melepaskan Lab “Animale” yang bermutasi yang sedang mereka pelajari. Komputer yang kompleks menutup pangkalan untuk mencegah penyebaran infeksi. Perusahaan induk mengirimkan tim militer elit, di mana mereka bertemu Alice yang mengalami amnesia akibat paparan gas saraf.

Tim militer harus menutup komputer dan melarikan diri, berjuang melewati zombie, mutan, dan komputer itu sendiri, sebelum virus menyebar dan menginfeksi seluruh dunia. Alice juga harus menerima ingatannya yang perlahan-lahan kembali.

Director:Paul W.S. Anderson|Stars:Milla Jovovich,Michelle Rodriguez,Ryan McCluskey,Oscar Pearce

Film Zombie Terbaik – Resident Evil 2002

Review Penonton : 

Good survival horror

Butuh beberapa waktu bagi saya untuk menemukan komentar yang bagus tentang topik ini. Mengapa semua permusuhan?! Sepertinya semua orang yang terlibat dalam produksi ini benar-benar menikmati diri mereka sendiri.

Film ini berhasil menciptakan kembali nuansa permainan dan karena menjaga eksposisi seminimal mungkin, film ini mendukung dan memperkuat waralaba.

Tidak ada penceritaan ulang cerita apa pun di sini, tidak ada kata-kata yang hilang, pengaturan, nuansa, dan kecepatannya sudah tidak asing lagi bagi penggemar Resident Evil, tetapi sangat mudah diakses oleh pemain baru.

Memberikan apa yang diinginkan para penggemar selalu merupakan ide yang bagus karena karakter sering kali hancur ketika diadaptasi ke dalam media yang berbeda. Namun para penggemar masih saja mengeluh.

Dengan film ini, Anda memiliki cerita yang bagus dan menghibur yang dapat mengambil bagian dalam semesta Resident Evil, menunjukkan rasa hormatnya. Film ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangun karakter tanpa terlalu banyak backstory yang tidak perlu, mengembangkannya cukup sehingga Anda ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, untuk membuat Anda merasakannya sebelum peristiwa yang tiba-tiba dan mengerikan terjadi.

Aktingnya di atas rata-rata untuk sebuah film Resident Evil, tentu saja jauh lebih baik dari pendahulunya.

Itu tidak lebih seperti komik daripada kebanyakan game. Salah satu keluhan saya adalah bahwa karakter-karakternya sangat terlatih, sangat licin, dan sangat pandai berkelahi sehingga mereka bukan subjek horor yang simpatik.

Seandainya ada lebih banyak bidikan reaksi yang menunjukkan sang prajurit mengompol, pasti akan lebih baik. Tapi aksi Alice yang terlalu berlebihan dengan gaya komando membuatnya terlalu banyak menjadi pahlawan super untuk benar-benar membuat siapa pun prihatin atas kelangsungan hidupnya. Karakter yang terbuat dari Teflon adalah pahlawan aksi yang baik tetapi subjek horor yang apatis


9. Dawn of the Dead (2004)

R | 101 min | Action, Horror

Votes: 252,222 | Gross: $59.02M

Dawn of the Dead (2004)
Dawn of the Dead (2004)

Sinopsis :

Seorang perawat, seorang petugas polisi, pasangan muda yang sudah menikah, dan orang-orang lain yang selamat dari pandemi global yang menghasilkan zombie kanibalistik yang agresif berlindung di sebuah pusat perbelanjaan besar Midwest.

Ana pulang ke rumah di pinggiran kota yang tenang, tetapi terkejut ketika suaminya dipukuli secara brutal oleh tetangganya yang telah menjadi zombi.

Setelah melarikan diri dari kekacauan di lingkungannya yang dulu indah, Ana bertemu dengan seorang petugas polisi bernama Kenneth. Bersama dengan lebih banyak orang yang selamat, mereka memutuskan bahwa kesempatan terbaik mereka untuk bertahan hidup akan ditemukan di Crossroads Shopping Mall yang ditinggalkan.

Saat persediaan mulai habis dan korban selamat yang terperangkap lainnya membutuhkan bantuan mereka, kelompok ini menyadari bahwa mereka tidak dapat bertahan tanpa batas waktu di pusat perbelanjaan dan menyusun rencana untuk melarikan diri.

Director: Zack Snyder|Stars:Sarah Polley,Ving Rhames,Mekhi Phifer,Jake Weber

Film Zombie Terbaik – Dawn of The Dead

Review Penonton : 

In a world of bad remakes, this wasn’t bad.

Ketika saya menonton film ini, saya sangat bersemangat. Dan saya sama sekali tidak kecewa. Aktingnya dilakukan dengan sangat baik, dan saya sangat menikmati bagaimana mereka tidak mengikuti alur cerita dengan tepat. Mereka mengambil premis dasar dari Dawn of The Dead yang asli dan memperbaruinya untuk penonton modern.

Sangat keren untuk melihat bahwa mereka tidak memfilmkan film di Monroeville Mall (mal hanya lima belas menit di luar Pittsburgh di mana film aslinya difilmkan). Namun, itu masih cukup keren. Memang saya bukan penggemar berat film zombie yang bergerak cepat, tapi saya kira saya bisa membiarkannya karena sejujurnya, mungkin sebelum kekakuan terjadi, Anda akan bisa bergerak cepat, siapa tahu? Tapi saya tahu, saya berada di tepi kursi saya melalui banyak bagian dalam film, dan Anda benar-benar diinvestasikan pada karakter dalam film, dan itu menjadi sangat emosional. Sudah satu minggu sejak saya memesan salinan Dawn. Saya sangat menantikan kedatangannya. Itu adalah film yang bagus, tapi bisa lebih baik jika mereka tidak membuat zombie berlari begitu cepat.

Saya kasih rating 8/10 untuk film ini.


10. Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

PG-13 | 131 min | Action, Adventure, Sci-Fi

Maze Runner - The Scorch Trials (2015)
Maze Runner – The Scorch Trials (2015)

Setelah lolos dari labirin, Glader kini harus menghadapi serangkaian tantangan baru di luar dinding labirin.

Sinopsis :

Bab kedua dari “The Maze Runner.” Thomas (Dylan) dan rekan-rekannya di Glades menghadapi tantangan terbesar mereka – mencoba mencari tahu siapa organisasi misterius dan kuat yang disebut WCKD. Perjalanan mereka membawa mereka melalui gurun pasir di mana mereka menghadapi rintangan yang tak terbayangkan sebelumnya. Bekerja sama dengan para pejuang perlawanan, The Gladers menghadapi pasukan WCKY yang sangat superior dan menemukan rencana mengejutkan untuk mereka semua.

Director:Wes Ball|Stars:Dylan O’Brien,Kaya Scodelario,Thomas Brodie-Sangster,Giancarlo Esposito

Votes: 244,350 | Gross: $81.70M

Film Zombie Terbaik – Maze Runner: The Scorch Trials

Review User :

Cara membuat penggemar penulis membenci Anda

Film ini sangat luar biasa buruk! Penulis skenario telah sepenuhnya menghilangkan plot yang paling menarik dari buku menjadi cerita kiamat mainstream yang konyol dan aneh.

Semua ini tidak terjadi apabila Anda membaca buku. Tidak ada yang masuk akal. Ini disebut “the Scorch Trials” karena itu adalah nama permainan di wckd. Bukan permainan melarikan diri yang bodoh! Sebelumnya saya kira ini akan menjadi sangat menarik bagi, saya, tetapi saya malah meninggalkan bioskop dengan kemarahan. Jika Anda akan membuat film berdasarkan novel, bacalah novelnya terlebih dahulu. Jangan membuat sendiri dan berharap semua orang menyukainya. Penulis film mungkin hanya membuat marah seluruh fandom.

Rating : 3/10



11. Warm Bodies (2013)

PG-13 | 98 min | Comedy, Horror, Romance

Warm Bodies (2013)
Warm Bodies (2013)

Setelah seorang zombie membunuh seorang gadis yang masih hidup, dia jatuh cinta padanya dan mereka memulai hubungan yang memicu peristiwa yang dapat mengubah seluruh dunia mati.

Sinopsis

Banyak populasi dunia telah menjadi gerombolan mayat hidup. R adalah zombie muda dan anehnya introspektif. Saat berkelahi dengan dan memakan pesta pemulung manusia (sekelompok manusia yang saling memakan), R bertemu Julie dan merasa ingin melindunginya.

Setelah itu, sesuatu yang aneh mulai terjadi di antara mereka. Ini menjadi hubungan yang sangat hangat yang memungkinkan R mulai mendapatkan kembali kemanusiaannya lagi.

Ketika wabah zombie terus menyebar ke seluruh populasi mayat hidup lokal, Julie dan R akhirnya harus menghadapi masalah yang lebih besar ketika sifat alami hubungan mereka ditantang.

Di antara manusia paranoid dan zombie “Bones” yang ganas, R dan Julie harus mencari cara untuk menjembatani kesenjangan antara kedua belah pihak untuk memperjuangkan masa depan yang lebih baik.

Director:Jonathan Levine|Stars:Nicholas Hoult,Teresa Palmer,John Malkovich,Lio Tipton

Votes: 229,792 | Gross: $66.38M

Film Zombie Terbaik – Warm Bodies

Review Penonton :

Loved it

Sejak saat saya melihat teaser trailernya, saya sudah tidak sabar untuk melihatnya. Jadi saya bangun pagi-pagi sekali untuk pertunjukan pukul 11:00 pagi. Film ini lucu, seperti Shaun of the Dead, dan memiliki keunikan tersendiri, yang tidak biasa dalam genre zombie.

Biasanya plot film horor hampir sama tidak bertujuan dan acak seperti zombie. Warm Bodies adalah film bertema komedi romantis zombie. Film ini memiliki beberapa aksi dan momen-momen menegangkan di kemudian hari, tetapi pengaturan awalnya adalah pertumbuhan emosional zombie, R, dan bagaimana pertemuannya dengan gadis ini memicu sesuatu di dalam dirinya untuk berkembang.

Bisa dikatakan, film ini tidak seperti Twilight, tapi kebanyakan orang yang mengatakan hal itu belum pernah menontonnya atau terlalu fokus pada fakta bahwa pemeran utamanya menarik, yang merupakan satu-satunya kesamaan yang mereka miliki dengan Twilight.

Tapi, mari kita hadapi itu – sebagian besar pemeran utama dalam film itu menarik, jadi itu tidak banyak untuk mendasarkan kesamaan. Shaun of the Dead hanyalah sebuah komedi, sedangkan ini adalah komedi dengan hati dan penghayatan.

Ini adalah sindiran dan mereka tidak memaksanya, sebaliknya mereka membuatnya halus, dan itu bagus!

Itu bukan film yang membuat tertawa terbahak-bahak, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi film yang lucu ketika saya melihat trailernya. Ini jelas lebih kompleks secara emosional daripada yang saya harapkan. Hal ini membuat saya merasa lebih dekat dengan para tokoh dan ceritanya. Kedua pemeran utama memiliki chemistry yang baik dan dapat dipercaya serta berakting dengan baik.

Penyutradaraan, penulisan, dan hampir semua hal dalam film ini dilakukan dengan baik. Saya gak ada komplen untuk film ini. Film ini melakukan apa yang dijanjikan dan melampaui harapan saya yang jarang terjadi akhir-akhir ini dalam dunia hiburan!

Skor User : 9/10



12. Train to Busan / Busanhaeng (2016)

Not Rated | 118 min | Action, Horror, Thriller

Train to Busan - Busanhaeng (2016)

Sementara virus zombie telah mewabah di Korea Selatan, orang-orang berjuang untuk bertahan hidup di kereta api antara Seoul dan Busan.

Sinopsis :

Sok-woo dan Soo-ahn, seorang ayah dan anak perempuan yang tidak memiliki banyak waktu untuk satu sama lain, menaiki K-train, kereta cepat yang akan membawa mereka dari Seoul ke Busan. Tetapi selama perjalanan hidup mereka, kiamat dimulai, ketika sebagian besar populasi dunia menjadi zombie yang rakus daging. Saat kereta mendekati Busan, perjuangan para penumpang untuk keluarga dan nyawa mereka terus berlanjut melawan zombie-dan satu sama lain.

Director:Sang-ho Yeon|Stars:Gong Yoo,Yu-mi Jung,Ma Dong-seok,Su-an Kim

Votes: 209,737 | Gross: $2.13M

Film Zombie Terbaik – Train to Bussan

Review User :

Luar biasa!

Itu adalah salah satu film zombie terbaik yang pernah saya lihat. Mungkin yang terbaik. Korea Selatan sekali lagi membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan film berkualitas tinggi. Kaki dan rambut panjangnya layak mendapatkan Golden Globe. Akting yang hebat! Zombie dibuat dengan sangat, sangat baik.



13. Planet Terror

R | 105 min | Action, Comedy, Fantasy

Planet Terror
Planet Terror

Sekelompok orang yang selamat harus melawan yang terinfeksi dan mereka yang bertanggung jawab untuk melepaskan senjata biologis yang mematikan.

Sinopsis


Setelah gas saraf eksperimental secara tidak sengaja dilepaskan di fasilitas militer AS yang terisolasi di Texas, mereka yang terpapar menjadi zombie pemakan daging dan bermutasi untuk membunuh. Sekelompok orang yang terdiri dari berbagai macam orang termasuk penari telanjang Cherry, mantan pacarnya Wry, seorang dokter yang berkemauan keras, sheriff lokal dan bermacam-macam orang harus bersatu untuk bertahan hidup di malam hari karena kelompok yang disebut “Sickos” mengancam untuk mengambil alih seluruh dunia.

Director:Robert Rodriguez|Stars:Rose McGowan,Freddy Rodríguez,Josh Brolin,Marley Shelton

Votes: 209,050

Film Zombie Terbaik – Planet Terror

Review User :

Wild, bloody and deliriously entertaining: Fun with a capital “f”! Ini tidak hanya menyenangkan – ini liar, berdarah dan mengigau! Anda akan suka dengan film ini.

Karena hasil box-office yang rendah di Amerika Serikat (total pendapatan kotor: 25 juta dolar; anggaran film: 100 juta dolar), eksperimen yang luar biasa lezat yang dikenal sebagai Grindhouse telah dibagi dua untuk rilis Eropa: Pertama adalah bukti kematian Quentin Tarantino, sebuah film slasher flick yang sangat baik, yang berfokus pada karakter dan atmosfer, bukan referensi film; dan sekarang, datanglah Planet Terror, karya zombie Robert Rodriquez yang menawarkan “berlebihan” (yaitu, kesenangan) yang ditulis di seluruh filmnya.

Sudah jelas sebelum film dimulai bahwa ini akan menjadi pengalaman sinematik yang sama sekali berbeda; didahului oleh logo Rodriguez International Pictures dan trailer palsu untuk Machete, dibintangi Danny Trejo, yang merupakan iklan B-Movie bonafide, begitu gemerlapnya OTV sehingga MPAA tidak akan menyetujuinya dalam kehidupan nyata. Setelah itu, langsung beraksi: Beberapa virus mengubah orang menjadi monster pemakan daging, menyebarkan kepanikan di seluruh kota. Sebagian besar orang bodoh yang malang dimakan, tetapi sekelompok kecil melakukan perlawanan. Orang-orang ini termasuk Cherry (Rose McGowan), seorang mantan penari go-go-go, pacarnya dan seniman bela diri El Wray (Freddie Rodriguez), seorang perawat (Marlene Shelton) yang meninggalkan suaminya (Josh Brolins) dan beberapa petugas penegak hukum (Michael Parks, bermain Sheriff Earl McGraw untuk ketiga kalinya, dan Michael Biehan). Ada dua faksi utama yang bertempur melawan zombie: militer, yang ingin menjaga virus tetap hidup, dan para penyintas, yang tidak ingin melihat siapa pun mati. Saat pertempuran terakhir yang tak terelakkan mendekat, darah terus mengalir dengan bebas.

 
Sekilas, Planet Terror mungkin tampak lebih rendah dari Death Proof, karena sutradaranya tidak memodifikasi rekaman apa pun yang diambilnya untuk Grindhouse. Namun, sang sutradara tidak menghilangkan goresan dan tanda-tanda penuaan dari film tersebut, juga tidak mengganti adegan yang dihapus.

Tapi mungkin itulah sebabnya Rodriguez, dalam tradisi film B yang sebenarnya, lebih mementingkan gaya daripada kontennya. Memang benar bahwa episode QT memiliki naskah, dialog, dan arahan yang lebih baik daripada episode RR, namun tidak dapat dipungkiri bahwa Romero tahu bahwa dia tidak dapat menambahkan sesuatu yang baru ke dalam genre zombie, dan oleh karena itu, episodenya lebih rendah secara artistik. telah melakukannya), mengerahkan energinya dalam eksekusi (tidak dimaksudkan) dan memberikan tuntutan penonton yang tepat: dari awal yang seksi hingga akhir yang berdarah-darah, Planet Terror adalah film berdurasi 100 menit, tembakan uang yang tidak tahu malu, sebuah film yang membuang semua pretensi dan hanya menghibur.

Fokus pada darah, nyali, dan darah kental tidak membuat film ini menjadi “latihan gaya” belaka karena meskipun ia mungkin bukan penulis yang terampil seperti rekannya, ia berhasil memberikan beberapa kutipan yang berkesan dan menciptakan karakter yang berkesan, semuanya dimainkan dengan kegembiraan oleh para pemeran yang luar biasa.

Waktu yang menyenangkan: Hanya itu yang bisa dikatakan Planet Terror, tidak lebih. Jika Anda mencari hiburan murni, maka Anda harus memberikan kesempatan pada film ini. Tapi jika Anda tidak ingin menonton orang dibunuh secara brutal, maka Anda mungkin ingin melewatkan yang satu ini. Sederhananya: ini adalah “bloodbuster” yang sangat bagus.


Rating User :

10/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *